Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meski Pimpin Klasemen, Marquez Yakin Quartararo Tak Bakal Juara MotoGP

Marc Marquez. Foto: Motosan.
Sumber :

100kpj – Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez memberi kritikan pedas terhadap performa Fabio Quartararo di MotoGP 2021. Bahkan, menurutnya, Quartararo tak akan menjuarai kompetisi meski belakangan sedang memimpin klasemen sementara,

Disitat dari Tuttomotoriweb, pertama-tama Marquez bicara mengenai persaingan musim ini. Dia mengatakan, sulit menentukan pembalap yang akan menjuarai MotoGP 2021. Namun, dia telah mengantongi satu nama yang menurutnya mustahil juara, yakni Quartararo.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi juara dunia MotoGP musim ini. Namun, saya tahu siapa yang akan kalah. Dia adalah Fabio Quartararo," ujar Marc Marquez, dikutip Jumat 13 Agustus 2021.

Fabio Quartararo di MotoGP Jerman. Foto: Speedweek.

Baca juga: Akui Tak Pernah Akur dengan Rossi, Marquez Blak-blakan Bilang Gini

Marquez menyadari, saat ini pembalap Yamaha asal Prancis tersebut sedang memimpin klasemen sementara. Bahkan, jumlah poin yang telah dikumpulkannya terbilang banyak. Namun, tetap saja, Quartararo menurutnya mustahil menjuarai MotoGP 2021.

"Saya tahu Quartararo saat ini memimpin klasemen, mengoleksi banyak poin, dan membalap dengan kuat. Hanya saja, dia tidak akan menjadi juara dunia," tegasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic