Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Akui Tak Pernah Akur dengan Rossi, Marquez Blak-blakan Bilang Gini

Valentino Rossi dan Marc Marquez. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez turut mengomentari keputusan Valentino Rossi pensiun dari MotoGP. Bukan hanya menyampaikan kalimat perpisahan, dia juga mengenang masa-masa ketika keduanya beradu kencang di lintasan.

Saat pertama mendengar kabar pensiunnya Rossi dari MotoGP, Marquez mengaku terkejut. Sebab, mulanya dia berpikir, pembalap 42 tahun itu akan bertahan setidaknya satu musim lagi.

"Ya, kemarin saya bertaruh untuk hal yang berbeda. Saya kira dia akan lanjut satu tahun lagi dengan timnya," ujar Marquez usai sesi latihan bebas MotoGP Styria seperti dilansir dari Motorsport, Senin 9 Agustus 2021.

Marc Marquez. Foto: Motosan.

Baca juga: Rossi Geram Lihat Ulah Marquez yang Serampangan di MotoGP Styria

Pensiunnya Rossi, kata dia, tentu berpengaruh terhadap kompetisi MotoGP. Sebab, menurutnya, pembalap asal Italia tersebut memiliki daya tarik kuat yang membuat penonton ramai-ramai mendukungnya.

"Bagi saya, ini seperti kami kehilangan sesuatu, kami kehilangan bagian dari MotoGP, mungkin bagian terbesar dari MotoGP karena Valentino selalu mendatangkan banyak orang dan dia melakukan banyak hal dan banyak hal bagus di dalam dan luar trek,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic