Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Usai Cerai dari Yamaha, Vinales Bakal Nganggur di MotoGP 2022?

Maverick Vinales di Peluncuran NMAX Terbaru
Sumber :

100kpjMaverick Vinales masa depannya masih belum menemui kejelasan usai mutuskan berpisah dengan Yamaha. Hingga kini, belum diketahui kemana pembalap asal Prancis tersebut akan berlabuh di MotoGP 2022.

Sebenarnya Vinales memiliki kontrak hingga 2022 dengan Monster Yamaha. Namun, Vinales memutuskan untuk mengakhirinya lebih cepat.

Baca Juga: Selama PPKM Darurat, Pemprov DKI Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales

Vinales akan pergi dari Yamaha usai musim 2021 ini karena kecewa dengan performa tim asal Jepang itu. Belakangan Vinales dikaitkan dengan Aprilia hingga Suzuki yang pernah dibelanya.

Tapi Vinales mengaku hingga kini belum ada perkembangan soal masa depannya di MotoGP 2022. Vinales pun tak menutup kemungkinan untuk istirahat dari MotoGP selama semusim.

"Well, itu jelas tidak akan jadi hal yang terbaik, karena Anda harus bersaing. Yang paling penting adalah bersaing, tapi kalau saya tidak santai dan tidak menikmati diri sendiri. Yang paling membuat saya frustrasi adalah saya tidak bisa memberi 100% dan kalau saya tidak bisa begitu, saya lebih memilih untuk tinggal di rumah dan menikmati hidup," ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic