Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dalam Guyuran Hujan, Reynaldi Pradhana Juarai Race 2 Kelas Oneprix 1

Reynaldi Pradhana
Sumber :

100kpj – Reynaldi Pradhana berhasil bangkit pada race kedua di Kejuaraan Nasional Oneprix Championship. Pembalap Dua Srikandi Racing Team tersebut merebut podium pertama di kelas Oneprix 1 (Expert).

Balapan dihelat di Sirkuit Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jawa Barat. Para pembalap di kelas tertinggi ini menghabiskan 25 putaran. Reynaldi pun berhasil menjadi yang tercepat di race kedua ini.

Pembalap asal Tangerang ini sukses balas dendam setelah di race pertama hanya finis di peringkat keempat. Menempati podium kedua ada Aditya Fauzi yang di race pertama menjadi juara.

Lalu peringkat ketiga dihuni oleh pembalap dengan nomor motor 98, yaitu Fasil Baharudin. Peringkat keempat ada Wahyu Nugroho yang membela Bahtera Racing Team.

Andi Muhammad Fadli menutup posisi lima besar pada race kedua di putaran pertama musim 2021 ini. Balapan sendiri berlangsung cukup ketat di race kedua ini, belum lagi hujan yang cukup deras mengguyur sirkuit. Tercatat ada 15 pembalap yang gagal finis.

Berita Terkait
hitlog-analytic