Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Panas! Joan Mir Mendadak Ngamuk ke Lorenzo: Ngomong Doang Mah Gampang!

Joan Mir. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Pembalap Suzuki asal Spanyol, Joan Mir mengaku tak terima dengan pernyataan Jorge Lorenzo terkait performanya di MotoGP. Dia mengatakan, rekan senegaranya itu terlalu banyak bicara dan mengomentari pembalap lain.

Diketahui, sebelumnya Lorenzo secara tak langsung menyebut, Joan Mir sebenarnya bukan pembalap hebat. Bahkan, gelar juaranya di musim lalu hanya bermodalkan sekali kemenangan. Kini, kata Lorenzo, pembalap 23 tahun itu terlihat kesulitan dan mustahil memertahankan gelarnya.

Jorge Lorenzo. Foto: Crash

Baca juga: Tampil Ancur-ancuran di MotoGP, Joan Mir Beri Masukan ke Suzuki

Mendengar ucapan tersebut, Joan Mir mengaku kesal. Sebab, sebagai rekan senegara, semestinya Lorenzo bisa lebih mendukungnya. Lagipula, dia mengaku, performanya di MotoGP belakangan kembali membaik.

Namun, menurutnya, Lorenzo tetaplah Lorenzo. Mantan pembalap Yamaha tersebut, kata Mir, bisanya hanya cuap-cuap dan memberikan komentar bernada ofensif.

“Saya mulai konsisten saat ini. Saya hanya mencoba mengerahkan 100 persen dari diri saya di tiap balapan. Tapi bicara dari sofa di rumah memang selalu lebih mudah,” ujar Joan Mir, dikutip dari Motorsport Total, Jumat 2 Juli 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic