Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aditya Fauzi Jadi yang Tercepat di Oneprix 1 Race Pertama

Pemenang Oneprix 1 Race Pertama
Sumber :

100kpjOneprix seri pertama race pertama yang diselenggarakan di sirkuit Karting Sentul alias Sentul Kecil berhasil digelar, Minggu 20 Jni 2021. Aditya Fauzi dari tim Yamaha SJCRT Cargloss Racetech RSS222 berhasil menjadi yang tercepat, dalam ajang balap motor paling bergengsi di Indonesia,

Penampilan Aditya Fauzi pada Oneprix 2021 race pertama yang dominan dari awal lomba hingga garis finish dikibarkan, menjadi bukti bahwa motor yang digebernya kenceng. Apalagi Aditya Fauzi juga berhasil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi.

Dari mulai lampu start mati, Aditya Fauzi bermain apik dengan konsisten menjaga racing line. Apalagi pembalap di belakangnya terlibat susul-susulan yang memberikan keuntungan bagi Aditya Fauzi, karena jarak antara dia dengan pembalap di belakangnya menjadi lebih jauh.

Pada lap awal persaingan terjadi antara Faeroz dengan Rio Andriyanto yang berebut untuk meraih posisi kedua, Rio melakukan perlawanan namun Thoreqtulloh mampu mempertahankan posisinya.

Pemenang Oneprix 1 Race Pertama

Sayangnya, ketika Rio sedang memperjuangkan untuk meraih posisi dua, Reynaldi Pradana menguntit dari posisi keempat. Akhirnya persaingan terjadi antara Rio dengan Reynaldi Pradana.

Reynaldi yang akrab disapa Rere ini ternyata tak berhasil mencuri posisi ketiga, alias gagal meraih podium ketiga dari tangan Rio Andriyanto. Sementara Fitriansyah Kete yang menjadi favorit hanya mampu finish diurutan kelima.

Berita Terkait
hitlog-analytic