Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mimpi Valentino Rossi Usai Pensiun: Ingin Punya 2 Anak dari Kekasihnya

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, pembalap Petronas Yamaha asal Italia, Valentino Rossi kembali bicara mengenai rencana hidupnya usai pensiun dari MotoGP. Rossi mengaku berniat membangun keluarga dengan kekasihnya, Fransesca Sofia Novello, dan memiliki dua anak.

Disitat dari GPone, Rossi memang belum memastikan, kapan dirinya bakal berhenti membalap. Segalanya masih serba abu-abu. Jika bisa tampil baik musim depan, maka dia bakal melanjutkan perjalanannya setahun lagi. Namun, jika yang terjadi justru sebaliknya, tak ada pilihan lain selain pensiun.

"Tergantung bagaimana 2021 berjalan. Jika saya bersenang-senang, saya bisa bertarung memperebutkan kemenangan, saya bisa masuk podium, atau bisa berada di lima besar, saya mungkin akan tetap lanjut," ujar Rossi, dikutip Selasa 23 Maret 2021.

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.

Baca juga: Valentino Rossi: Saya Terlalu Tua untuk Jadi Pembalap

Kendati demikian, dia mengaku sudah tak berhasrat lagi mengejar gelar juara ke-10. Sebab, kini para pesaingnya jauh lebih muda dan terampil dibandingkan dirinya. Namun, seandainya keberuntungan membawanya menuju pintu juara, maka keputusan pensiunnya bakal ditunda.

"Bukan itu (gelar kesepuluh) yang menjadi target saya. Jika saya juara dunia lagi, saya lebih yakin untuk lanjut balapan.”

Berita Terkait
hitlog-analytic