Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Valentino Rossi: Saya Terlalu Tua untuk Jadi Pembalap

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Pembalap Petronas Yamaha asal Italia, Valentino Rossi mengaku sudah terlalu tua untuk bersaing di kompetisi MotoGP. Namun demikian, Rossi masih belum mau pensiun. Lantas, apa yang membuatnya bertahan sejauh ini?

Disitat dari La Repubblica, meski mengaku sudah tua, namun kata Rossi, tubuhnya terasa masih bugar. Bahkan, dia merasa seperti baru berusia 25 tahun, atau 17 tahun lebih muda dari usia aslinya.

"Tahun-tahun membebani saya karena saya pulih jauh lebih lambat setelah balapan. Saya sudah tua sebagai seorang pembalap, tetapi terlepas dari beberapa kekhawatiran, saya tidak peduli tentang apa pun karena saya merasa berusia 25 tahun, ini adalah usia yang indah. Saya baik-baik saja," ujar Rossi, dikutip Selasa 23 Maret 2021.

Valentino Rossi. Foto: Tuttomotoriweb.

Baca juga: Remehkan Marc Marquez, Rossi: Dia Sudah Tak Ditakuti Lagi!

Saat ditanya mengenai kemungkinan pensiun, Rossi mengaku belum bisa menjawabnya. Bisa jadi, kata dia, musim depan menjadi kesempatan terakhirnya. Namun, jika performanya dirasa membaik, bukan tak mungkin dia masih akan membalap dua tahun lagi.

"Secara resmi untuk satu tahun, tapi tujuan saya adalah membalap dua tahun lagi. Itu akan tergantung pada bagaimana keadaan di tahun 2021.”

Berita Terkait
hitlog-analytic