Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Maverick Vinales Ungkap Masalah di Motor Yamaha

Maverick Vinales
Sumber :

100kpjMaverick Vinales memberikan hasil motor Yamaha YZR-M1 usai melakoni tes final MotoGP di Qatar, Rabu 10 Maret 2021. Pembalap Monster Yamaha itu membeberkan beberapa masalah pada motornya.

Dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut Vinales meraih peringkat ketiga. Dia kalah dari Jack Miller yang berada di posisi kesatu dengan waktu 1 menit 53.183 detik.

Baca Juga: Penyebab Rossi Tampil Bobrok di MotoGP: Nafsunya Terlalu Tinggi!Rossi Tampil Bobrok di MotoGP: Nafsunya Terlalu Tinggi!

Lalu posisi kedua dihuni rekan setimnya, Fabio Quartararo. Vinales kalah +0.327 detik, dari catatan waktu yang didapat oleh Miller dari Ducati.

"Saya pikir secara keseluruhan benar-benar positif. Saya mengalami kecelakaan kecil di T1. Saya pikir itu karena ban medium yang dingin, sedikit sama seperti tes minggu lalu," kata Vinales dilansir Crash.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales

"Tapi secara keseluruhan, saya pikir kami bisa sangat bahagia. Kami berusaha meningkatkan start balapan kami, yang saat ini jelas merupakan tujuan kami untuk ditingkatkan. Saya mencoba sasis baru juga, tapi saya perlu lebih banyak lap untuk memahaminya," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic