Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fakta Baru Rossi Terungkap, Kali Ini Bikin Terheran-heran

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, Valentino Rossi mengungkap fakta unik tentang dirinya. Pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut mengaku punya ‘ritual’ yang belum diketahui banyak orang, yakni menghadap ibunya yang bernama Stefania Palma sesaat sebelum balapan.

Disitat dari Crash, Rossi kabarnya selalu bertemu dan bicara dengan ibunya untuk meminta saran mengenai teknis kendaraan. Meski bukan pembalap, namun ibunya memiliki kedekatan dengan dunia tersebut. Karuan saja, mantan suaminya—yang merupakan ayah Rossi, Graziano Rossi pernah menjadi pembalap di masa lalu.

Baca juga: Rossi Bakal Sampaikan Pengumuman Penting, Penggemar Dibuat Deg-degan

Rossi mengaku, setiap kali dia meminta saran, ibunya selalu memberikan perspektif atau sudut pandang baru. Baginya, hal tersebut berguna untuk melalui musim kompetisi yang panjang.

“Ibu saya selalu berbicara soal teknis dan selalu punya hal menarik untuk dibicarakan. Anda bisa bilang, dia selalu punya sudut pandang yang berbeda!” ujar Valentino Rossi, dikutip Senin 8 Maret 2021.

“Saya selalu menikmatinya. Saya dan Luca (Marini) sering bertanya tentang hal-hal teknis kepadanya, dan sangat lucu mendengar apa yang dikatakan ibu,” lanjut pria 42 tahun tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic