Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dorna Sport Cek Persiapan Sirkuit Mandalika Gelar MotoGP, Akhir Maret

sirkuit Mandalika
Sumber :

100kpj – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia atau IMI, Bambang Soesatyo, melakukan pertemuan dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA). Diketahui, bila pihak Dorna Sport akan bertandang ke Sirkuit Mandalika pada 28 Maret 2021.

Dorna Sport selaku penyelenggara ajang MotoGP bakal mengecek persiapan sirkuit yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu. Sirkuit Mandalika saat ini masih jadi cadangan untuk gelar MotoGP Indonesia di 2021.

Baca Juga: Kabar Gembira Datang dari Sirkuit Mandalika untuk MotoGP

Dalam kesempatan ini, Bamsoet berharap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memanfaatkan even internasional ini untuk mempromosikan ‘Wonderful Indonesia’ di mata dunia.

Pria yang menjabat Ketua MPR itu juga menilai MotoGP Indonesia memberikan banyak keuntungan. Mulai dari sisi country branding, tourism effect, dan multiplier effect economy.

"IMI senantiasa aktif memberikan dukungan. Dimulai dari pra penyelenggaraan dengan terlibat dalam proses homologasi Sirkuit Mandalika, serta selama penyelenggaraan MotoGP melalui penyediaan medical center serta marshal track," ujar Bamsoet usai bertemu pihak MGPA.

Berita Terkait
hitlog-analytic