Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vinales Akui Bahagia Pisah dari Rossi, Lho Ada Masalah Apa?

Maverick Vinales dan Valentino Rossi
Sumber :

100kpjMaverick Vinales menyambut baik kepindahan mantan rekan setimnya, Valentino Rossi ke Petronas Yamaha musim depan. Dia mengatakan, kepindahan Rossi menjadi pertanda, bahwa era baru timnya di MotoGP bakal segera dimulai. Lantas, apa yang membuat Vinales meyakini hal tersebut?

Disitat dari Las Provincias, Vinales menilai, keluarnya Rossi dari tim pabrikan membuat pengembangan motor menjadi berubah. Sebab, dengan begitu, segalanya bukan lagi berdasarkan permintaan The Doctor.

"Akan sangat berbeda, kita lihat nanti apakah perubahannya positif atau negatif," ujar Vinales, dikutip Rabu 13 Januari 2021.

"Dari apa yang saya rasakan, itu akan membawa pengaruh positif karena pada akhirnya pengembangan motornya telah berubah. Kami akan mencoba meningkatkan motornya bersama Fabio Quartararo dalam arti bekerja sama dengan sedikit lebih baik untuk menemukan kunci tersebut,” sambungnya.

Maverick Vinales

Baca juga: Duet Rossi-Morbidelli di Petronas Yamaha Diprediksi Bakal Mengerikan

Kendati begitu, kata Vinales, apa yang telah diberikan Rossi untuk Yamaha patut mendapat apresiasi. Namun, kini tugasnya berbeda. Pembalap 42 tahun itu bakal lebih fokus terhadap tunggangan baru di tim satelit.

Berita Terkait
hitlog-analytic