Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Duet Rossi-Morbidelli di Petronas Yamaha Diprediksi Bakal Mengerikan

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Direktur Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt meyakini, kombinasi Franco Morbidelli dan Valentino Rossi sebagai murid-mentor bakal membuat timnya berbicara banyak di MotoGP 2021. Setidaknya, kata dia, lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

Disitat dari Motosan, Stigefelt memastikan, ada sinergitas kuat antara Rossi dan Morbidelli. Kendati Morbidelli mengaku gugup saat tahu berdampingan dengan gurunya di tim yang sama, namun dia meyakini, segalanya pasti berjalan baik.

"Relasi Rossi dengan Franky sangat bagus. Memang benar dia (Morbidelli) tidak bisa menyembunyikan perasaan gugup dan bersemangat, saat bekerja sama dengan legenda seperti Valentino,” ujar Stigefelt, dikutip Selasa 12 Januari 2021.

“Tapi dalam pembicaraan yang kami lakukan sejauh ini, semuanya berjalan dengan sempurna. Saya pikir, semuanya bakal baik-baik saja, saya yakin," sambungnya.

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi

Baca juga: Rossi Berpeluang Balapan Hingga Usia 43 Tahun

Selain kombinasi pembalap yang kuat, Stigefelt menyebut, bahwa Petronas Yamaha memiliki teknisi dan pondasi tim yang bagus. Namun, bukan berarti persiapan mereka berhenti di sana. Belakangan, kata dia, timnya sedang menyatukan seluruh elemen di tim untuk membuat lompatan besar melebihi musim lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic