Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

RC Motogarage Jual Riding Gear Besutan Kushitani di RI, Harganya Ngeri

Kushitani
Sumber :

100kpj – Perusahaan yang bergerak di bidang perlengkapan berkendara, RC Motogarage resmi membawa masuk sejumlah riding gear besutan Kushitani ke pasar Indonesia. Lantas, produk apa saja yang mereka jual, dan berapa rentan harga yang ditawarkan?

Kushitani sebenarnya bukan merek baru, melainkan sudah ada sejak lama. Bahkan, eksistensinya cukup terkenal di ranah balap sepeda motor dunia. Sebab, ada sejumlah pembalap internasional yang telah menggunakan produk besutan mereka sejak 1953 silam.

Baca juga: Kaget Begini Tampilan Motor Mandalika Racing Team di Moto2 2021

Kushitani

Namun, sayangnya, di Indonesia belum banyak yang mengenal Kushitani. Itulah mengapa, RC Motogarage berupaya mengenalkan merek asal Jepang tersebut dengan menghadirkan sejumlah produknya ke pasar Tanah Air.

"Sejak kami memasarkan produk ini, diakui Kushitani kurang terdengar di telinga para riders. Untuk itulah, selama dua tahun berjalan ini kami fokus membangun merek dahulu di sini," ujar Owner RC Motogarage, Reyner Alexander di Jakarta Selatan, Senin 23 November 2020.

"Kami begitu mendalami brand ini. Kami tahu segalanya soal Kushitani. Sayangnya masyarakat yang mengetahui akan merek ini di rentang usia 35 tahun ke atas, sementara generasi muda zaman sekarang kurang tahu," sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic