Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Scoopy Baru Belum Siap di Diler, Ini Diskon untuk Scoopy Lama

Honda Scoopy Baru
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini secara resmi meluncurkan All New Honda Scoopy, yang mengalami banyak ubahan dari model sebelumnya. Seperti penyematan Smart Key Sistem untuk varian Stylish dan Prestige hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. 

Selain itu, All New Honda Scoopy menggunakan rangka berjenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF yang sebelumnya digunakan pada BeAT dan Genio. Kabarnya, dengan rangka tersebut, bobot Scoopy baru menjadi lebih ringan, sehingga nyaman saat digunakan di medan berundak dan tak rata.

Dengan banyaknya perubahannya membuat kehadiran All New Scoopy ini tampaknya ditunggu oleh jaringan penjualan Honda di Indonesia, salahsatunya PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang menjadi main diler sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Pasalnya kehadiran All New Honda Scoopy diklaim oleh PT Wahana Makmur Sejati akan kembali menjadi incaran dan trendsetter. Apalagi Honda Scoopy ini merupakan motor yang juga diandalkan dari segi penjualannya oleh PT WMS.

Honda Scoopy

Scoopy adalah salah satu tipe skutik yang digandrungi konsumen kami. Sepanjang Januari Hingga Oktober Wahana telah memasarkan hingga 23.600 unit,” jelas Edi Setiawan dalam press conference yang juga dilakukan secara virtual online pada Jumat 20 November 2020.

PT Wahana Makmur Sejati menjual Scoopy baru ini dengan harga Rp20,517,000 (On The Road), untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Sementara untuk untuk varian Stylish dan Prestige dijual dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,317,000(on the road).

Berita Terkait
hitlog-analytic