Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sudah Bisa Dipesan, Harga PS5 di Indonesia Setara Beli Honda BeAT

PS5 untuk pasar Indonesia
Sumber :

100kpj – Game konsol Playstation 5 belakangan ini menjadi pembicaraan hangat. Bahkan efek tiga dimensi PS5 di Instagram sangat diminati, seakan-akan alat permainan tersebut sudah Anda beli. Padahal belum resmi dijual di Indonesia.

Bagi yang penasaran memiliki PS5, Sony Interactive Entertainment Singapore akhirnya mengungkap jadwal kedatangan game konsol tersebet di Tanah Air. Bahkan waktu pemesanan, dan harga jualnya juga sudah diumumkan.

Baca juga: Mahal Banget, Harga iPhone 12 Setara Beli Yamaha NMAX

PS5

Melansir Blog Playstation, produsen produk Sony yang bermarkas di Singapore membuka keran pemesanan PS5 untuk pasar Indonesia pada 18 Desember 2020. Ditawarkan dalam versi digital tanpa disck, dan tipe standar.

Untuk varian digital yang dibanderol Rp7,3 juta, game yang akan Anda mainkan butuh didownload terlebih dahulu. Sedangkan PS5 edisi standar yang dijual Rp8,8 juta tetap mengandalkan Blu-ray disc atau menggunakan kaset. 

Secara garis besar, game konsol tersebut ditanamkan prosesor AMD Zen 2 (octa-core) dengan kecepatan 3,5 Giga hertz. Artinya secara spesifikasi lebih mewah dibandingkan, PS4 yang masih mengandalkan prosesor AMD Jaguar 1,6 GHz.

Berita Terkait
hitlog-analytic