Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mahal Banget, Harga iPhone 12 Setara Beli Yamaha NMAX dan Honda BeAT

Apple iPhone 12
Sumber :

100kpj – Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple telah resmi meluncukan iPhone 12 melalui virtual pada Rabu, 14 Oktober 2020. Smartphone tersebut ditawarkan sebanyak 4 varian, dengan spesifikasi yang berbeda-beda, dan harganya setara Yamaha NMAX bekas dan Honda Beat.

Keempat varian yang dimaksud iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max Compact. Gawai berlogo buah apel tersebut memilki bentuk yang elegan, lekukan framenya mirip iPhone 4 atau iPhone 5. 

Melansir situs resmi Apple, pada model terbaru ini sudah didukung layar panel berjenis OLED Super Retina XDR, dan tetap memilki aksen poni pada bagian atas layar. Yang menariknya, jaringan internet iPhone 12 sudah mengusung 5G. 

Smartphone besutan Negeri Paman Sam itu juga didukungan chipset paling muktahir bernama Apple A14 Bionic. Untuk kamera selfie tetap tersedia, begitu juga dengan pengunci layar melalui wajah, atau yang disebut sensor biometric Face ID.

Ukuran layar, Phone 12 mini 5,4 inci, iPhone 12 dan Pro berukuran 6,1 inci, paling terbesar adalah tipe Pro Max, yakni 6,7 inci. Untuk tipe mini dan standar disematkan dua kamera, yaitu wide 12 mega pixel, dan ultrawide 12 mega pixel.

Sedangkan tipe Pro dan Pro Max memiliki tiga kamera pada bagian belakang, yang masing-masing 12 mega pxel dengaan fungsi wide, ultrawide, dan telefoto. Apple mulai membuka keran pemesanan poduk terbarunya itu pada 16 Oktober 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic