Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nasib Malang Anggota Komunitas Harley-Davidson Yang Berani Hajar TNI

Harley Sportster.
Sumber :

100kpj – Salah satu chapter komunitas Harley-Davidson Owners Group (HOG) menjadi sorotan. Sebab aksi arogansi mereka yang berani menyerang anggota TNI saat melakukan perjalanan touring di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Anggota TNI yang menjadi korban pengeroyokan adalah Serda Mistari, dan Serda Yusuf yang merupakan anggota Unit Intel Kodim 0304/Agam. Kejadian tersebut berlangsung sekitar sore hari kemarin, Jumat 30 Oktober 2020.

Baca juga: Sadis Komunitas Harley-Davidson Hajar Anggota TNI Hingga Babak Belur

Pengguna motor Harley-Davidson

Atas aksi nekatnya, beberapa anggota komunitas moge itu diminta meminta maaf saat dipanggil ke kantor kepolisian Bukittinggi. Proses permintaan maaf mereka dipimpin langsung Detasemen Polisi Militer (Denpom TNI).

“Kami dari Harley-Davidson Owners Grup meminta maaf kepada prajurit Kodim 0304/Agam dan kepada seluruh anggota TNI atas pengeroyokan di Bukittinggi,” ucap pernyataan komunitas tersebut secara bersamaan, dikutip Sabtu 31 Oktober 2020.

Perwakilan Denpom TNI itu memerintahkan agar pengucapan maaf itu dilakukan berkali-kali secara kompak, dan tegas. Setelah itu, kabar terbaru adalah pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut telah menetapkan tersangka.

Berita Terkait
hitlog-analytic