Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Harga Suzuki GSX-R150 Livery Suzuki Ecstar

Suzuki GSX-R150 MotoGP Edition 2020
Sumber :

100kpj – Dua pembalap Suzuki Ecstar mendapat sorotan, maklum penampilan keduanya pembalap Suzuki ini gemilang. Joan Mir yang belum pernah merasakan podium pertama, mampu memimpin klasemen sementara MotoGP.

Konsistensinya Joan Mir yang selalu mendapatkan poin ketika sedang balapan,membuat dirinya berhasil meraih 137 poin, atau unggul 14 poin dari pembalap yang menempati posisi kedua di klasemen sementara MotoGP. Tak hanya Joan Mir, penampilan Suzuki Ecstar lainnya yakni Alex Rins juga bikin bangga.

Alex Rins pernah berhasil meraih podium pertama di Aragon episode pertama, dan podium kedua di Aragon episode kedua, juga meraih podium ketiga di sirkuit Catalunya. Bahkan di musim ini, kedua pembalap Suzuki ini meraih podium secara berbarengan sudah tiga kali.

Baca juga: Ada Kabel Sepanjang 200 Meter pada Motornya Joan Mir, Kabel Apa Tuh?

Pembalap Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins

Prestasi dua pembalap Suzuki meraih podium ini seperti mengulang sejarah di MotoGP Misano 2007 diraih Chris Vermeulen dan John Hopkins. Selain itu, kemenangan Alex Rins sekaligus menjadi rekor baru, yang tercipta sebagai pebalap non-juara dunia yang berhasil memenangkan Aragon GP, sejak terakhir kali terjadi di musim balap 1999.

Sedangkan Joan Mir, prestasinya sebagai pemimpin klasemen mengulang sejarah prestasi Suzuki 20 tahun lalu saat Kenny Robert Jr. menjadi pebalap Suzuki. Nah, gemilangnya penampilan kedua pembalap Suzuki di MotoGP, membuat PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition.

Berita Terkait
hitlog-analytic