Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Merinding, Artis yang Juga Bikers Mengaku Bertemu Malaikat Izrail

ustad Alfie Alfandy Bikers Dakwah
Sumber :

100kpj – Aktor Alfie Alfandy, sosok yang bilang mirip almarhum Ustaz Jefri Al Buchori punya pengalaman spiritual. Selain itu, bagi para pecinta sepeda motor nama Alfie Alfandy memang tidak asing lagi.

Pasalnya lewat Bikers Dakwah yang dibentuknya, Alfie merangkul para bikers untuk bisa mendekatkan diri kepada Alloh, dan belajar bersama mendalami nilai-nilai agama dengan cara yang disukai oleh para pecinta motor.

“Konsep kami adalah dakwah dengan pendekatan persuasif di kalangan bikers. Kami berharap dapat merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobinya, kendaraan bermotornya, menjadi kendaraan menuju Allah SWT dan Rasulullah SAW. Saya sangat berterima kasih kepada rekan media yang membantu dakwah kami dan turut menyukseskan kegiatan Bikers Dakwah” ucap Alfie

Bikers Dakwah

Bertemu dengan Malaikat Izrail

Belum lama ini Alfie Alfandy bikin pengakuan mengejutkan di depan host Liga Dangdut Indonesia 2020, Gilang Dirga dalam channel YouTube-nya. Dalam kesempatan itu, Alfie bercerita tentang pengalamannya bertemu Malaikat Izrail.

Suatu malam, ketika dirinya dikuasai narkoba Alfie mengaku tidak bisa bergerak, ketika sedang muntah di kamari mandi. Mengangkat kepalanya pun tak bisa, hanya bisa menggerakkan telunjuknya. Tapi dia berusaha untuk keluar dari kamar mandi tersebut, hingga akhirnya berhasil ke mushola di sebelah kamar mandi. Mushola yang penuh dengan sarang laba-laba, sajadahnya bagus tapi enggak pernah dipakai.

Berita Terkait
hitlog-analytic