Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Luncurkan Skutik Bongsor Baru, Harganya Mepet-mepet BeAT

Suzuki Burgman 125
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Suzuki resmi meluncurkan produk anyar pada Rabu, 6 Oktober 2020. Kendaraan yang berangkat dari segmen skuter matik bongsor tersebut merupakan Burgman Street 125 baru dengan sejumlah penyegaran, terutama di bagian fitur.

Dikutip dari Indianauto, sebelumnya publik sempat menerka-nerka motor apa yang hendak diluncurkan Suzuki. Mengingat, pekan lalu, undangannya banyak beredar di media sosial. Hasilnya, bukan motor sport atau cruiser seperti dugaan banyak warganet, melainkan skuter matik bertubuh bongsor.

Baca juga: SAH! Suzuki Luncurkan Skutik Baru: Harga Rp15 Juta, Fitur Setara NMax

Sebenarnya, di waktu bersamaan, Suzuki juga mengenalkan Access 125 baru. Namun, detail mengenai motor tersebut sudah kami bahas di artikel sebelumnya. Kali ini, kami bakal fokus membahas Burgman Street 125 baru. Lantas, apa saja keistimewaannya?

Secara tampilan, sebenarnya tak ada yang berubah dari pesaing Yamaha NMax tersebut. Burgman Street 125 baru masih mengandalkan tubuh gambot dengan aksen mematah di sejumlah bagian. Sedangkan kepalanya masih menganut model jetski dengan headlamp berbentuk V dan windshield berukuran sedang.

Sementara itu, pilihan warnanya juga masih sama, yakni Matte Blue, Metallic Matte Fibroin Gray, Pearl Mirage White, Metallic Matte Black, dan Metallic Matte Bordeaux Red. Satu-satunya yang berubah dari motor tersebut—seperti yang telah disinggung di awal, hanya seputar fitur.

Berita Terkait
hitlog-analytic