Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

SAH! Suzuki Luncurkan Skutik Baru: Harga Rp15 Juta, Fitur Setara NMax

SUzuki Access 125 baru
Sumber :

100kpj – Rasa penasaran publik terhadap produk anyar Suzuki akhirnya terjawab. Sebab, hari ini, 7 Oktober 2020, perusahaan roda dua asal Jepang itu meluncurkan Access 125 baru dengan sejumlah penyegaran, terutama di bagian fitur.

Dikutip dari Indianauto, sebelumnya publik sempat menerka-nerka motor apa yang hendak diluncurkan Suzuki. Mengingat, pekan lalu, undangannya banyak beredar di media sosial. Hasilnya, bukan motor sport atau cruiser seperti dugaan banyak warganet, melainkan skuter matik bertubuh mungil.

Baca juga: Orang Kaya Merapat, Honda Forza Dengan Mesin Terbuas Hadir 4 Hari Lagi

Secara tampilan, sebenarnya tak ada yang berubah dari Suzuki Access 125 baru. Kecuali lampu utama yang sudah berjenis LED serta pilihan warna baru, yakni metallic royal bronze dan matte blue. Selebihnya, pembaruan lebih menyasar bagian fitur atau teknologi yang tertanam di kendaraan.

Suzuki Access 125 baru telah dilengkapi fitur layaknya Yamaha NMax, yakni panel instrumen digital yang bisa dihubungkan ke ponsel melalui perangkat Bluetooth. Kabarnya, teknologi tersebut menawarkan fungsi seperti navigasi, peringatan panggilan dan pesan, serta pemberitahuan Whatsapp.

Nah, untuk menghubungkan perangkat ponsel dengan kendaraan, sang pemilik perlu mengunduh aplikasi bernama Suzuki Ride Connect atau SRC yang hanya tersedia untuk pengguna Android. Setelah melakukan sejumlah pengaturan dan terhubung, fungsi-fungsi canggih tersebut baru bisa digunakan.

Berita Terkait
hitlog-analytic