Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Lihat Koleksi Motor Ade Londok Odading Mang Oleh

Ade Londok sosok pria viral Odading Mang Oleh

100kpj – Video pria memakan odading sambil melantunkan Bahasa Sunda viral di media sosial. Cara pria kurus itu mempromosikan jajanan khas Bandung tersebut cukup unik, seperti terlihat marah-marah namun tetap bikin ketawa. 

Sosok pria yang kini menjadi perbincangan itu adalah Ade Londok. Berkat video dirinya, ‘odading Mang Oleh’ atau Odading Nusa Sari Pak Soleh yang berada di Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung itu diserbu pembeli.

Menurut pantauan 100KPJ dari beberapa channel Youtube food vloger, untuk mendapatkan jajanan yang dijual seharga Rp1.500 itu perlu antre berjam-jam. Padahal yang ditawarkan hanya odading, dan cakue pada umumnya.

Ade Londok sosk pria viral Odading Mang Oleh

Berhasil mengangkat makanan khas Bandung, ternyata menarik perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Baru-baru ini Kang Emil sapaanya, mendapuk Ade Londok sebagai duta promosi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

Bukan hanya itu, orang nomor satu di Tanah Sunda tersebut juga memberikan hadiah handphone sebagai bentuk apresiasinya kepada pria bernama lengkap Nandar Ukandar, yang dikenal berkat video odading Mang Oleh.

Melihat dari media sosial, ternyata Ade Londok juga penggemar otomotif. Dalam Instagram @m.adelondok, pria bertubuh ramping itu kerap membagikan foto-foto motor saat dirinya bercengkrama dengan teman-temannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic