Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda BeAT Bisa Bikin Anaknya Nia Ramadhani Merengek

Nia Ramadhani
Sumber :

100kpj – Disela-sela kesibukannya Nia Ramadhani menyempatkan diri untuk mengajak anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie berkeliling menggunakan sepeda motor. Nia Ramadhani mengemudi motor, sementara putri pertamanya dibonceng.

Sambil dibonceng Mikhayla merekam video, kemudian video keseruan mereka berdua diunggah ke Instagram Story. Di dalam video memperlihatkan bahwa Nia membawa putrinya mengendarai motor di jalan yang tidak terlalu ramai dilalui oleh kendaraan.

Mikhayla yang tampak mengenakan helm berwarna putih, terlihat asyik mengabadikan momen saat dirinya dibonceng oleh sang ibu dengan menggunakan sepeda motor.

Baca juga: Murahnya Harga Honda BeAT per September, Cocok untuk Kaum Pas-pasan

Nia Ramadhani

Mikhayla merasa sangat senang, hingga ia mengku tidak mau pulang. “Gak mau pulang, gak mau pulang, gak mau pulang,” kata Mikhayla dalam Instagram story tersebut, dikutip dari Viva, Senin, 14 September 2020.

Jika dilihat dari keterangan waktu dalam unggahan tersebut, Nia mengajak Mikhayla jalan-jalan menggunakan motor pada hari Minggu sore, 13 Septmber 2020, pukul 16.55 WIB.

Berita Terkait
hitlog-analytic