Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Murahnya Harga Honda BeAT per September, Cocok untuk Kaum Pas-pasan

All New Honda BeAT
Sumber :

100kpj – Honda menghadirkan BeAT untuk menyasar konsumen entry level. Itulah sebabnya, perusahaan berlogo sayap mengepak itu membanderolnya cukup murah. Kendati begitu, fitur serta teknologi yang tertanam di kendaraan terbilang lumayan.

Apalagi, pada Januari 2020 lalu, Honda baru saja meluncurkan BeAT generasi terbaru. Berbeda dibanding versi sebelumnya, skuter matik itu disebut-sebut lebih canggih dengan tampilan kekininan. Namun menariknya, harga yang ditawarkan hanya naik sedikit.

Baca juga: Pantas Dijuluki Motor Kaum Jelata, Kredit BeAT Cicilannya Cuma Segini

Menurut penelusuran kami dari laman resmi Honda, Rabu 9 September 2020, BeAT CBS dihargai senilai Rp16,45 juta, on the road Jakarta. Tipe tersebut menjadi varian standar yang tak dilengkapi sejumlah fitur baru.

Sedang di atasnya, ada varian CBS ISS dengan harga Rp17,1 juta dan Deluxe Rp17,25 juta. Sementara Street dengan model telanjangnya ditawarkan ke konsumen senilai Rp17,15 juta.

All New Honda BeAT

Diketahui, BeAT terbaru tampil lebih canggih dibanding versi sebelumnya. Skuter matik itu menggunakan rangka anyar jenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF yang sebelumnya terpasang di tubuh Genio. Dengan demikian, bobotnya bakal lebih ringan dan stabil saat digunakan di permukaan jalan tak rata.

Berita Terkait
hitlog-analytic