Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Edisi Spesial Dijual Rp77,7 Juta

Honda CBR250RR SP
Sumber :

100kpj – Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai akhirnya resmi diumumkan harga jualnya oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Menariknya, motor sport ini juga dijual secara terbatas dengan harga Rp77,7 juta on teh road DKI Jakarta.

Bertepatan dengan momen kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai ini dirilis. Dengan resminya harga ini menjawab rasa penasaran para pecinta motor supersport Honda CBR250RR.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter

Baca Juga: AHM Bikin Pusat Pelatihan Berkendara dengan Fasilitas Lengkap & Mewah

CBR250RR Edisi Spesial Dijual Terbatas Cuma 75 Unit

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai ini dirilis terbatas hanya 75 unit untuk tahap pertama bagi konsumen yang menginginkan kebanggan lebih dalam berkendara. 75 tentunya sesuai dengan hari kemerdekaan Republik Indpnesia.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai hadir dengan desain menarik yang mewakili sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang. Pada sisi kiri bodi motor terdapat ilustrasi burung Garuda dengan detail corak batik bergambar komponen motor yang memadukan karakter motor dengan ikon budaya Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic