Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Koleksi Mobil Vernita Syabilla, Murahnya Kredit Scoopy

Honda Scoopy
Sumber :

100kpj – Seorang artis bernisial VS terciduk pihak kepolisian di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung terkait porstitusi onlie. Namun hingga kini selebritis itu masih dalam pemeriksaan lebih lanjut terkait statusnya dalam kasus tersebut.

Belakangan, VS tersebut diketahui adalah Vernita Syabilla. Lalu ada soal permintaan khusus Valentino Rossi pada Yamaha hingga murahnya cicilan per bulan dari kredit motor Honda Scoopy.

Berikut 5 Berita Terpopuler 100KPJ, Rabu 29 Juli 2020.

1. Artis VS Prostitusi Online, Koleksi Mobil Vernita Syabilla Disorot

Vernita Syabilla


Jika melihat dari unggahan foto di laman media sosialnya Vernita Syabilla, kehidupannya cukup terbilang glamor. Selebgram yang beberapa kali mengsi acara Talk Show itu juga memiliki jajaran mobil mewah.

Ada beberapa mobil yang pernah diunggahnya. Yang pertama adalah Mazda 2, mobil jenis hatchback berwarna merah tersebut dipamerkan di media sosial sejak 2018 lalu. Diketahui Mazda 2 tersebut merupakan model lawas lansiran 2011-2013.

Baca selengkapnya: klik di sini.

2. Bos Yamaha Bocorkan Permintaan Khusus Rossi, Begini Isinya



Sebelum memulai balapan di MotoGP Andalusia pekan lalu, pembalap Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, dikabarkan sempat bersitegang dengan mekanik tim terkait pengaturan ban motor. Banyak pihak penasaran, mengapa pribadi setenang Rossi emosinya mendadak bisa tersulut?

Saat dimintai keterangan, pembalap 41 tahun itu mengaku, keputusan mekanik yang tak mendengar sarannya kerap menghadirkan petaka sejak tahun lalu. Maka, Rossi tak ingin hal serupa terulang kembali di musim ini.

Baca selengkapnya: klik di sini.
Berita Terkait
hitlog-analytic