Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ninja ZX-25R Bikin Gerah, Yamaha Siapkan R-25 Versi 4 Silinder

R-25 4 Silinder
Sumber :

100kpj – PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI meraup untung besar dari penjualan Ninja ZX-25R. Bahkan, 100 unit pertama ludes terjual dalam hitungan jam. Itulah mengapa, sang pesaing, Yamaha, mencoba peruntungan serupa dengan meluncurkan motor sport 250cc bermesin empat silinder.

Dilansir dari Greatbiker, Selasa 14 Juli 2020, sebelumnya Yamaha dilaporkan bakal menggunakan mesin tiga silinder dengan besaran cc yang sama. Namun, setelah melihat antusiasme konsumen terhadap Ninja ZX-25R, agaknya mereka bakal mengubah rencana tersebut dengan menambah jumlah silinder menjadi empat.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui mengenai tampilan, fitur, serta tenaga yang bisa dihasilkan. Segalanya masih terkesan simpang siur dan belum pasti. Akan tetapi, jika hal itu benar terwujud, Yamaha kemungkinan bakal memasang mesin tersebut di tubuh R-25.

Baca juga: Begini Skema Kredit Terendah Yamaha XSR 155, Mulai dari Sejutaan

Sebenarnya, selain Yamaha, Honda juga disebut-sebut berniat mengembangkan mesin yang sama. Namun, perusahaan berlogo sayap mengepak itu juga belum mau memberi bocoran mengenai calon produk barunya tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic