Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Skema Kredit Terendah Yamaha XSR 155, Mulai dari Sejutaan

Yamaha XSR 155
Sumber :

100kpj – Pada penghujung tahun lalu, perusahaan roda dua asal Jepang, Yamaha, meluncurkan XSR 155 untuk menyasar konsumen yang menyukai kendaraan bergaya neo-retro. Meski bertampang klasik, namun fitur yang tertanam di motor tersebut seluruhnya modern dan canggih.

Salah seorang wiraniaga di dealer Yamaha Bintara Motor, Kota Bekasi, Annisa mengatakan, saat ini pihaknya menjual XSR 155 seharga Rp36,5 jutaan. Selain menjualnya secara cash atau kontan, motor naked tersebut bisa ditebus dengan cara kredit.

Baca juga: Begini Skema Kredit NMax Terbaru dengan Cicilan Terkecil

“Untuk kredit, ada lima pilihan tenor, paling cepat 11 bulan dan terlama 35 bulan. Soal uang muka atau DP mulai dari Rp5,7 juta sampai Rp7,3 juta,” ujarnya saat disambangi 100KPJ, Senin 13 Juli 2020.

Cicilan Yamaha XSR 155

Konsumen yang ingin menyicil XSR 155 dengan dana terbatas, bisa memilih DP terbesar dan tenor terlama. Maka dengan begitu, ia hanya perlu mengangsur kendaraan di kisaran Rp1 jutaan per bulan.

“Bayar uang mukanya Rp7,3 juta, terus ambil tenor 35 bulan. Jadi, setiap bulan cuma perlu setor Rp1,4 jutaan aja,” terang Annisa.

Berita Terkait
hitlog-analytic