Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Pertalite Harga Setara Premium, Warga: Tarikan Motor Ringan

Pom Bensin
Sumber :

100kpj – Harga Pertalite turun sempat membuat geger, penurunan harga Petalite menjadi setara dengan harga Premium itu hanya berlaku di Bali sejak 5 Juli 2020 hingga 31 Agustus 2020, program tersebut dihadirkan untuk menajak masyarakat merasakan langsung penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM), dengan kualitas yang lebih baik.

Sebanyak 50 titik SPBU di Kota Denpasar memberikan promo khusus pembelian Pertalite seharga Premium (Rp.6.450,- per liter). Premium tetap akan disediakan Pertamina bagi masyarakat, namun kesempatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati produk unggulan yang berkualitas dari Pertamina. 

Promo ini dirasakan manfaatnya bagi pengemudi taksi, apalagi mengingat aktivitas pariwisata dan kunjungan wisatawan belum kembali normal.

Pertamina Turunkan Harga BBM

"Pertalite yang hanya seharga Premium ketika dipakai untuk mengantarkan penumpang bisa menempuh jarak yang lebih jauh, lebih irit lah bagi kami," ungkap Kadek, pengemudi taksi plat kuning yang sudah mencoba promo ini di SPBU No. 54.801.11, Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar. 

Berbeda dengan Kadek yang merasakan lebih irit, Trisna warga Denpasar yang sehari-hari mengendarai sepeda motor matik mengaku tarikan mesin motornya menjadi lebih enteng.

"Tarikan motor saya lebih ringan dibanding menggunakan Premium, saya kira harganya tidak terlampau jauh performa nya juga tidak jauh berbeda, ternyata saya salah," ujarnya dikutip dari pernyataan resmi Pertamina MOR V.

Berita Terkait
hitlog-analytic