Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Cicilan Termurah Yamaha Aerox, Terjangkau Juga

Yamaha Aerox
Sumber :

100kpj – Yamaha menawarkan produk Maxi melalui berbagai model. Namun, ada satu yang tampilannya agak unik dan berbeda dibanding yang lain, yakni Aerox. Jika umumnya skutik bongsor mengandalkan bentuk seperti jet ski, motor itu justru mengusung tampilan gagah dan melebar.

Saat ini, Aerox ditawarkan melalui beberapa skema. Namun yang termurah adalah versi standar VVA dengan banderol Rp24,9 juta. Selain dijual secara tunai, Yamaha yang bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk membelinya secara kredit.

Baca juga: Mau Nyicil NMax Terbaru Rp1 Jutaan per Bulan, Berapa DP-nya?

Nah, buat kalian yang sedang ingin membeli motor tersebut, tentu penasaran kan dengan pilihan nominal yang ditawarkan? Jika iya, kami bakal membeberkan rinciannya. Termasuk skema cicilan termurah.

Yamah Aerox

Salah satu wiraniaga Yamaha Bintara Motor di kawasan Bekasi Barat, Annisa mengatakan, ada lima pilihan uang muka atau down payment (DP) yang bisa dipilih, yakni mulai Rp4,1 juta hingga Rp5,7 juta. Sedang tenor tercepatnya 11 bulan, dan terlama 35 bulan.

“Kalau ngambil tenor terlama, semua pilihan cicilannya ada di kisaran Rp1 jutaan,” ujarnya kepada 100KPJ saat disambangi baru-baru ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic