Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penasaran sama Scoopy Versi 2020: Rangka Ringan, Fitur Lebih Canggih

Bocoran Scoopy Terbaru
Sumber :

100kpj – Seperti yang sudah-sudah, sebelum Honda resmi meluncurkan motor baru, isu seputar tampilan, fitur, serta mesinnya telah lebih dulu beredar. Bahkan tak jarang, suasana ramai justru lebih terasa saat produknya belum dirilis, ketimbang setelahnya.

Hal itu pula yang terjadi pada Scoopy versi 2020. Meski baru akan meluncur di Thailand pada November nanti, namun pencinta roda dua di seluruh dunia sudah mulai membahasnya sejak awal tahun. Sebenarnya wajar, sebab skutik tersebut merupakan salah satu produk terlaris yang pernah dijual Honda.

Baca juga: Hei Penggemar Yamaha, Bersiaplah Sambut MX King Baru Bermesin R15

Mulanya, Scoopy generasi terbaru direncanakan meluncur pada pertengahan tahun ini, yakni antara Juni atau Juli. Akan tetapi, perusahaan berlogo sayap mengepak itu terpaksa memundanya setelah pandemi corona datang dan menghantam dunia.

Lantas, sehebat apa motor bergaya klasik tersebut? Benarkah memang layak dinantikan konsumen?

Dilansir dari Greatbiker, kabarnya, Scoopy generasi terbaru bakal hadir dengan beberapa penyempurnaan. Salah satunya, rangka jenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF yang diklaim lebih ringan dan stabil saat digunakan di jalan berundak. Sebelumnya, desain tersebut diterapkan pada motor Honda lain, yakni Genio.

Berita Terkait
hitlog-analytic