Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Hobi Gerah-gerahan, Modalnya Gede

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :

100kpj – Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik, Laudya Cynthia Bella. Setelah lama tak muncul, ia dikabarkan resmi bercerai dari Engku Emran, pria asal Malaysia yang mempersuntingnya tiga tahun lalu.

Kepastian itu diterima, setelah Laudya, untuk pertama kalinya, buka suara dan memastikan tak ada hubungan apa-apa lagi dengan Engku Emran.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bella dikutip dari program InsertLive, Rabu 1 Juli 2020.

Baca juga: Sebelum Cerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Kecanduan Ini

Saat masih bersama, keduanya kerap bersepeda keliling kota. Sebab, Engku diketahui memang menyimpan ketertarikan di bidang tersebut. Menariknya, untuk menunjang kegiatan gerah-gerahannya itu, Engku rela merogoh kocek pribadinya dalam-dalam.

Melalui pengamatan kami di akun Instagram pribadi Engku, Rabu 1 Juli 2020, ia acap menggunakan sepeda jenis balap berkelir hitam. Sepeda tersebut merupakan produk keluaran Canyon yang sebelumnya pernah ia gunakan untuk berkompetisi di kejuaraan Toyota Ironman.

Engku Emran
Berita Terkait
hitlog-analytic