Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Ini Kado Termahal Engku Emran untuk Laudya Cynthia Bella

Bella dengan suaminya

100kpj – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Setelah isu keretakan rumah tangganya tersebar di Malaysia, akhirnya Bella secara terang-terangan mengaku sudah bercerai dengan suaminya.

“Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat,” ujarnya melalui unggahan video di media sosialnya.

Setelah menjalin bahtera rumah tangga bersama pengusaha asal Negeri Jiran tersebut, Bella mengaku banyak pelajaran yang bisa dipetik. Menurutnya perpisahan itu menjadi bekal dirinya untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.

“Insyallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang insyaallah jauh lebih baik lagi, amin,” katanya.

Pernikahan yang baru seumur jagung itu juga meninggalkan banyak kenangan indah. Salah satunya ketika Emran memberikan kado ulang tahun Bella yang ke-30 pada Februari 2018 lalu. 

“Happy Birthday to my Home Minisister. May you fall madly inlove with cycling to,” tulis status Instagram Engku Emran.

Yang menarik meski sang suami dikenal tajir melintir, namun kado yang diberikan bukan mobil mewah atau perhiasan. Pasalnya hadiah tersebut berupa sepeda lipat yang menjadi salah satu alat transportasi yang sedang digandrumi saat ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic