Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penasaran, Mengapa Ojol Banyak yang Pakai Motor BeAT?

Ojek online pakai jok mobil
Sumber :

100kpj – Saat pergi ke luar rumah menggunakan ojek online atau ojol, sebagian kita mungkin bertanya-tanya: mengapa kebanyakan dari mereka menggunakan Honda BeAT? Padahal, ada motor lain yang bisa dijadikan pilihan.

Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa driver ojol lebih memilih BeAT dibanding motor lain. Salah satunya soal harga dan biaya perawatan yang disebut-sebut lebih murah.

Baca juga: BeAT Sering Diejek ‘Motor Orang Miskin’, Apa Kata Honda?

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor atau AHM, Thomas Wijaya mengaku, produk tersebut memang dihadirkan untuk berbagai kalangan, termasuk driver ojol. Itulah mengapa, pihaknya masih mengandalkan mesin kecil, supaya harga jualnya tetap terjangkau.

“Kami memang menghadirkan BeAT untuk menyasar segmen dari berbagai kalangan,” ujar Thomas kepada awak media saat peluncuran BeAT terbaru di Jakarta, belum lama ini.

Honda BeAT murah

Selain itu, dia menambahkan, meski harganya terjangkau, namun soal tampilan dan fitur, BeAT terbilang cukup baik. Maka tak heran, jika unitnya telah terjual belasan juta unit sejak pertama dikenalkan 12 tahun silam.

Berita Terkait
hitlog-analytic