Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tajirnya Suami Reisa Broto Asmoro, Keluarga Ningrat Pecinta Harley

Reisa Broto Asmoro Harley-Davidson

100kpj – Mulai hari ini, Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto akan selalu ditemani oleh sosok wanita cantik dalam menyampaikan data harian virus corona di Tanah Air. Wanita yang dimaksud adalah dr. Reisa Broto Asmoro.

Reisa Broto Asmoro terpilih sebagai tim komunikasi publik Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan COVID-19. Wanita kelahiran 1985 itu akan memaparkan informasi, dan edukasi pencegahan wabah corona menjelang new normal.

“Beliau akan menyampaikan informasi dan edukasi terkait pencegahan covid-19, termasuk apdatasi kebiasaan baru untuk menuju masyarakat yang produktif dan aman," ujar Yuri saat memperkenalkan Reisa pada Senin 8 Juni 2020.

Reisa Broto Asmoro

Sejak mantan Puteri Indonesia Lingkungan 2010 itu masuk ke dalam tim Gugus Tugas covid-19, cukup banyak yang penasaran dengan sosoknya. Termasuk soal kehidupan pribadinya, bersama sang suami Kanjeng Pangeran Tedjoningrat Broto Asmoro.

Keduanya diketahui lahir dari keluarga ningrat, yang sama-sama keturunan keraton Surakarta, Jawa Tengah. Pertemuan awal mereka berlangsung saat penganugerahan gelar keratin Surakarta, yang kemudian pada 2012 mereka menikah.

Lantas setajir apa suami dari dokter cantik tersebut?

Berita Terkait
hitlog-analytic