Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

New Normal Beli Honda PCX, DP Rendah Cicilannya Cuma Rp1,4 juta

Honda PCX Warna Baru
Sumber :

100kpj – Dalam waktu dekat, Indonesia bersiap menghadapi era normal baru atau new normal pada kondisi pandemi Covid-19. Artinya masyarakat bisa melakukan kegiatan di luar rumah lagi seperti sebelumnya, namun ada beberapa protokol kesehatan yang mesti dan wajib dipatuhi.

Terkait hal itu, Kemenkes RI, Agus Terawan telah menerbitkan Keputusan Menteri Kesehatan (KMK) nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi.

Dalam panduan tersebut, ada beberapa poin yang mengatur tentang penggunaan alat transportasi massal. Misalnya, dilarang menggunakan kendaraan umum kecuali dalam kondisi terdesak, serta mengenakan masker dan menyimpan hand sanitizer saat bepergian.

Masker

Selain itu, masyarakat yang biasa keluar menggunakan ojek online atau ojol siap-siap dibuat rumit. Sebab, melalui panduan KMK, penumpang disarankan membawa helm pribadi dari rumah. Sehingga, mau tak mau, mereka harus menenteng-nenteng pengaman kepala tersebut ke manapun ingin pergi.

Jika dilihat dari panduan tersebut, memang lebih praktis dan bebas jika melakukan kegiatan di luar rumah dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik sepeda motor maupun mobil.

Makanya untuk yang punya rencana membeli sepeda motor baru, sebagai penunjang mobilitas di era new normal, seperti Honda PCX 150 ABS yang diklaim memiliki keunggulan agar dapat menunjang mobilitas penggunanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic