Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Luncurkan Motor Sport Baru saat Corona, Harganya Murah Sob!

Gixxer SF 250
Sumber :

100kpj – Mewabahanya virus corona atau Covid-19 di dunia tak menghambat Suzuki meluncurkan produk anyar. Sebab, perusahaan asal Jepang itu baru saja mengenalkan motor sport terbaru, yakni Gixxer SF 250.

Dilansir dari Indianauto, Jumat 29 Mei 2020, secara tampilan sebenarnya senjata baru Suzuki tersebut tak banyak berubah dibandingkan versi sebelumnya. Gixxer SF 250 masih mengandalkan tubuh yang mematah khas motor sport, lengkap dengan rangka tebal serta fairing yang cukup lebar.

Baca juga: Supersport Benelli 600RR Jadi Penantang Serius Ninja 650 dan CBR650

Sedang di bagian depan, kepalanya dirancang runcing dengan pencahayaan jenis LED. Lalu bergeser ke belakang, Gixxer SF 250 menggunakan dudukan menanjak di baris kedua, serta ekor yang dibekali tungkai tambahan dan mudguard sebagai penutup roda.

motor sport murah

Salah satu yang berubah dari kuda besi tersebut ialah mesinnya yang sudah mengadopsi standar BS VI, sehingga lebih ramah lingkungan. Meski begitu, Gixxer SF 250 masih menggunakan kapasitas yang sama, yakni 249cc bersilinder tunggal dengan muntahan tenaga 26,5 PS serta torsi puncak 22,2 Nm. Transmisinya manual enam-percepatan.

Baca juga: Cihuy, Motor Klasik 350cc Seharga Rp39 Juta Ini Meluncur Bulan Depan

Berita Terkait
hitlog-analytic