Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hobinya Mahal, Motor Seharga Puluhan Juta Dibuang ke Sungai

Motor Puluhan Juta Dibuang ke Sungai
Sumber :

100kpj – Tampaknya penyebaran virus corona yang masih menggila dan memasuki bulan suci Ramadhan, tak membuat atau menghalangi para remaja untuk menghabiskan waktu dan uangnya dengan menonton atau mengikuti balap liar.

Razia yang digelar oleh pihak kepolisian tampaknya tidak berhasil memberikan efek jera bagi para pemuda yang menggelar balap liar, bahkan tak jarang ajang balap liar ini dipakai untuk judi, baik taruhan uang, barang atau bahkan wanita.

Baru-baru ini, polisi menindak tegas aksi balap liar dengan meminta pemilk motor menceburkan motornya ke sungai. Seperti pada video yang diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id.

Motor Puluhan Juta Dibuang ke Sungai

Pihak petugas melakukan hal tersebut bertujuan agar para pemuda pelaku balapan liar ini jera, dan tidak melakukan aksinya lagi. Apalagi balapan di jalan raya selain dapat membahayakan diri sendiri, juga dapat membahayakan orang lain.

Namun setelah lokasi malamnya dibuang, pada pagi hari para pemuda berusaha mengambilkan kembali motor balap tersebut. Beruntungya kondisi rangka sepeda motor masih baik, namun mensin motor sudah terendam air.

"Hobby kami mahal Lokasi cibubur. balap liar motornya di suruh dibuang ke sungai paginya di ambil lagi," begitu tertulis keterangan video pada akun @newdramaojol.id tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic