Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nyicil All New Yamaha NMAX per Bulannya Hanya Bayar Rp1,6 juta

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpjYamaha NMAX masih menjadi primadona bagi para pecinta motor matik yang memiliki bodi gambot, pasalnya All New Yamaha Nmax tak cuma hadir dengan fitur-fitur canggih dan rombakan pada bagian mesin. Pabrikan berlambang garpu tala ini juga melakukan perombakan dan perbaikan di bagian sasis atau rangka, serta sektor mesin.

Di bagian dapur pacu, disematkan piston YZF-R15 dengan dome atau bagian atas piston yang rata, klep atau valve lebih lebar, kompresi lebih tinggi dan saringan udara yang lebih besar. Sementara Nmax terbaru klepnya kini menggunakan ukuran 20.5 mm dari sebelumnya 19.5 mm.

Formasi part pada mesin tersebut membuat efek keseluruhan sehingga tenaganya naik dari 11,1 kW jadi 11,3 kW. Torsi dari sebelumnya 14,4 Nm jadi 13,9 Nm. Mesin terasa lebih smooth, atau linear acceleration.

Yamaha NMAX versi 2020.

Mesin tadi dipadu dengan rangka All New NMAX dibuat lebih kompak. Tulang atasnya dibuat lebih sempit dan kecil, sedangkan bagian bawahnya (cradle) lebih melengkung. Sasis yang desainnya dirancang untuk mengoptimalisasi fungsi suspensi depan dan belakang. Agar pengendara akan merasakan kualitas terbaik dan kenyamanan saat berkendara.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur modern, yang diklaim pertama di Indonesia. Fitur tersebut bernama Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect), fitur ini merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS.

”All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berita Terkait
hitlog-analytic