Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segagah Yamaha MT-15, Motor Ini Cuma Dijual Seharga Rp22 Jutaan

Bajaj Pulsar NS160
Sumber :

100kpj – Kendati mulai ditinggalkan peminat, namun motor sport bergaya naked masih terus diproduksi hingga kini. Bukan hanya merek asal Jepang, pabrikan roda dua yang bermarkas di India, Bajaj, juga turut melakukan hal serupa.

Dilansir dari Indianauto, Senin 6 April 2020, mereka baru saja meluncurkan generasi terbaru Pulsar NS160 yang diklaim lebih ramah lingkungan. Kehadiran motor itu sedianya bakal mengusik pasar yang saat ini dikuasai naked bike lain, salah satunya Yamaha MT-15.

Baca juga: Motor Baru Bergaya Harley-Davidson Ini Dijual Setara Honda Vario 125

Bajaj Pulsar NS160 tampil gagah dengan tangki berukuran besar dan mematah di beberapa bagian. Lalu, layaknya motor telanjang pada umumnya, kuda besi itu menggunakan ekor runcing dengan dudukan yang meningkat di baris kedua.

motor murah

Selain itu, Pulsar NS160 juga menggunakan rangka kokoh twinspar atau lebih dikenal dengan sebutan deltabox. Rangka tersebut mengurung boks mesin pejal yang dilaburi warna serba gelap. Tak lupa, perusahaan yang dikenal berkat produk berbanderol murahnya itu memasangkan mudguard atau tebeng pelindung di roda bagian belakang.

motor murah
Berita Terkait
hitlog-analytic