Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Baru Bergaya Harley-Davidson Ini Dijual Setara Honda Vario 125

Bajaj Avenger Street 160
Sumber :

100kpj – Memiliki Harley-Davidson sepertinya menjadi impian sebagian besar pria. Namun untuk memboyong motor besar asal Amerika Serikat tersebut perlu merogoh kocek yang cukup dalam, mengingat harga jualnya setara beli mobil.

Namun untuk saat ini harga Harley-Davidson di Indonesia sudah agak terjangkau, karena unit yang dijual didatangkan utuh dari pabrik barunya di Thailand. Artinya ongkos impor jadi lebih murah ketimbang dari negara asalnya Amerika.

Tapi semurah-murahnya motor Harley tentu tetap saja bikin jantung kaum misquin bergetar. Maka bagi kalangan bawah yang tetap ingin memiliki motor bergaya cruiser yang jadi ciri khas Harley, bisa melirik brand lain, salah satunya Bajaj.

Jenama asal India itu telah meluncurkan produk terbarunya yang mirip Harley-Davidson. Melansir Indianautosblog, Jumat 3 April 2020, produk tersebut adalah Bajaj Avenger Street 160 yang dijual 94,893 ribu ruppe atau setara Rp20,7 juta.

Dengan harga tersebut, artinya Bajaj Avenger Street 160 baru itu setara dengan Honda Vario 125 CBS yang dibanderol Rp20,6 juta. Tapi sayangnya untuk saat ini, Bajaj hanya menjual motor bergaya cruiser tersebut di negara asalnya.

Harga Avenger Street 160 edisi 2020 tersebut lebih mahal Rp2,5 juta dari versi sebelumnya. Diketahui, perubahan yang paling kentara pada model barunya itu bukan hanya pada fitur-fiturnya, namun jantung pacunya juga berubah dengan emisi lebih rendah.

Berita Terkait
hitlog-analytic