Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Ria Ricis & Prabowo, Motor Baru Yamaha 'Pembunuh' PCX

Yamaha Majesty
Sumber :

100kpj – Berita terpopuler di 100KPJ pada Selasa 24 Maret 2020 cukup beragam, mulai bahasan alutsista hingga selebriti. Dan semuanya masih sangat menarik untuk disimak oleh para pembaca setia kami.

Terpopuler pertama ada soal jet tempur yang menjadi incaran Menteri Pertahanan, Prabowo. Nah seperti diketahui, sebelum membidik incaran kepada pesawat F-35. Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, mengincar SU-35.

Kemudian beralih ke Youtuber kondang, Ria Ricis, yang tengah menjadi trending karena dilabrak oleh tetangganya. Namun, kita lebih membahas sosok Ria Ricis yang ternyata demen mobil-mobil mewah. Selain dua berita tersebut, masih ada tiga lainnya yang masuk 5 besar pada hari Selasa kemarin. Berikut 5 berita terpopuler tersebut.

1. Jet Tempur Incaran Menhan Prabowo Kejar F-16 Milik Israel

Jet tempur Su-35 telah berhasil mengejar dan mencegat satu pesawat tempur F-16 milik Israel di wilayah udara Damaskus, Suriah beberapa hari lalu.

Ternyata, pesawat tersebut menjadi incaran Prabowo selaku Menhan. Tapi kemungkinan bakal membatalkan pembelian 11 unit jet tempur Sukhoi SU-35, setelah adanya ancaman sanksi ekonomi dari Amerika Serikat melalui aturan yang tertulis di Countering America's Adversaries Through Sanctions Act.

Berita Terkait
hitlog-analytic