Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bebek Hingga Matik, Ini 3 Motor Honda yang Siap Meluncur Sebentar Lagi

Tiga Motor Baru Honda
Sumber :

100kpj – Pabrikan roda dua asal Jepang, Honda, tak ingin bersantai-santai ria menyambut tahun 2020. Kendati baru memasuki bulan ketiga, mereka telah menyiapkan tiga lini produk yang siap dikenalkan sebentar lagi. Ketiganya berasal dari segmen yang berbeda-beda, mulai dari bebek, sport, hingga skuter matik.

Dilansir dari Greatbiker, Senin 16 Maret 2020, peluncuran sedianya bakal dilakukan pada pertengahan bulan depan di pameran otomotif bertajuk Bangkok International Motor Show atau BIMS 2020. Lantas, produk apa saja yang tengah disiapkan pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut? Yuk, disimak.

Honda CT125

Honda CT125 concept.

Sebelumnya, CT125 telah lebih dulu dikenalkan di pameran Tokyo Motor Show atau TMS 2019. Beredar kabar, motor bebek bergaya trail itu siap dipasarkan di Asia Tenggara, setelah meluncur di Thailand bulan depan.

Baca juga: Motor Suzuki yang Kemungkinan Bakal Meluncur 2020

Motor yang tampilannya tak biasa itu, lahir dengan nilai baru seri Honda Super Cub. Strukturnya dirancang lebih kokoh dengan tetap mempertimbangkan aspek run-through off-road. Kemudian desain eksterior, dirancang lebih modis ala motor semi trail.

Berita Terkait
hitlog-analytic