Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kolaborasi Apik Duo Yamaha di BNI Java Jazz Festival 2020

Kolaborasi Duo Yamaha
Sumber :

100kpj – Yamaha musik dan Yamaha motor kembali berkolaborasi di acara Java Jazz Festival, yang akan berlangsung dari tanggal 28 Februari 2020 hingga 1 Maret 2020 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Temanya 'Connected 2 Yamaha', kolaborasi kali ini akan memamerkan kecanggihan aplikasi dan produk dari Yamaha Musik maupun Yamaha Motor. Bagian Yamaha musik memamerkan 

Smart Pianist sebagai salah satu aplikasi andalan dari Yamaha Musik akan disandingkan dengan Clavinova CSP-170, sebuah piano digital dengan suara otentik dan respon keyboard kayu asli. 

Baca juga: Oh, Jadi Ini Kepanjangan ‘MX’ dari Yamaha Jupiter

Smart Pianist adalah sebuah aplikasi khusus untuk perangkat pintar dengan pengoperasian intuitif yang menyediakan berbagai fungsi terkait musik pada saat terhubung dengan instrumen musik Anda. Dengan aplikasi Smart Pianist, siapa pun dapat bermain piano!

Sedangkan Yamaha Motor semakin connected bersama motor keluaran terbarunya, All New NMAX 155 Connected/ABS dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU)** yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth yang dapat diunduh pada smartphone.

Semua inovasi yang telah ditemukan dan dikembangkan oleh Yamaha Musik dan Yamaha Motor tidak lepas dari sejarah panjang Yamaha. Hal ini divisualisasikan dengan adanya Yamaha Innovation Road, sebuah peta perjalanan inovasi dari Yamaha.  

Berita Terkait
hitlog-analytic