Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Cara Tukar Tambah Motor Baru di Diler Resmi Honda

Honda PCX 150 dan ADV 150.
Sumber :

100kpj – Tak cuma memanjakan konsumen dengan pilihan produk baru, sejumlah produsen juga terus mensiasati penjualan dengan berbagai promo. Salah satunya adalah program trade in alias tukar tambah dengan motor baru.

Setidaknya program ini turut dilakukan oleh Honda melalui main dealernya PT Wahana Makmur Sejati (WMS) - area Jakarta, Tangerang. Menurut Wahana disitat dari akun resminya, Selasa 25 Februari 2020, program trade in alias tukar tambah ini berlaku sepanjang Februari hingga Maret 2020.

Setidaknya ada dua model yang jadi primadona dalam program tukar tambah Wahana Honda, yakni skutik PCX 150 dan ADV 150. "Hadir juga spesial cash back hingga Rp1,1 juta baik untuk pembelian cash atau kredit," sebut Wahana.

Sementara itu, Head of Marketing Wahana, Olivia, mengatakan untuk mengajukan program tukar tambah tidaklah sulit. Promo repeat order dan trade in, kata dia, berlaku untuk semua konsumen hanya dengan melengkapi foto copy STNK pembelian produk Honda sebelumnya (nama pemilik) untuk promo repeat order sedangkan promo trade in dengan membawa fotocopy STNK motor selain Honda.

Nantinya motor Anda akan ditaksir oleh petugas diler, untuk selanjutnya dijadikan Down Payment motor baru Honda Anda. Selain potongan harga, Wahana juga siapkan jaket eksklusif untuk pembelian kedua produk tersebut.

Olivia mengatakan, sejauh ini baik PCX dan ADV 150 merupakan skutik yang cukup diserap pasar. "Penjualan kedua porduk tersebut diterima sangat baik oleh pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang dengan total 6.600 unit untuk ADV150 dan 37.500 unit PCX150 sepanjang 2019 silam," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic