Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Iri Dengar Harga MT-15 di India, Setara Motor Bebek!

Yamaha MT-15
Sumber :

100kpj – Berbeda dengan Indonesia, di India pasar motor sport masih tergolong stabil. Itulah mengapa, berbagai pabrikan terus meluncurkan produk anyar untuk mendongkrak angka penjualan.

Salah satu merek asal Jepang yang bermain di pasar roda dua India, Yamaha, baru-baru ini meluncurkan motor sport telanjang bernama MT-15. Secara tampilan dan spesifikasi, motor gagah itu tak berbeda dengan yang dijual di Indonesia. Kecuali soal harga.

motor murah

Di Negeri Hindustan, MT-15 hanya dibanderol seharga 138 ribu Rupee atau setara Rp25 jutaan. Maka pantas saja jika masyarakat Indonesia—terutama yang menyukai motor jenis tersebut—merasa iri saat mendengarnya. Sebab di Tanah Air, MT-15 dilepas ke konsumen senilai Rp36,2 juta.

Baca juga: Yamaha Luncurkan Motor Matik 125cc Baru, Lebih Murah dari BeAT

Sedang jika dikomparasikan dengan harga produk lain di dalam negeri, maka MT-15 versi India setara dengan motor bebek. Sebut saja Yamaha MX King dan Honda Supra GTR yang dibanderol seharga Rp24 jutaan atau berselisih Rp1 juta dari harga motor tersebut.

Dilansir dari laman Indianauto, Kamis 6 Februari 2020, MT-15 tampil unik dengan headlamp yang terdiri dari dua lampu yang nampak menyipit, memperlihatkan kesan tajam nan misterius. Di bawah kedua lampu tersebut, tersemat pencahayaan LED yang terpasang tanpa dilindungi mika. Apabila dilihat sepintas, tampangnya menyerupai seekor monster.

Berita Terkait
hitlog-analytic