Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kurang Tenar, Harga Bekas Motor Honda Ini Bikin Ngiler

Versi Barunya Tak Ada Lagi, Harga Spacy Bekas di Pasaran Menggiurkan.
Sumber :

100kpj – Meski menjadi pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, nyatanya tidak semua produk Honda laku di pasaran. Ada beberapa yang kurang beruntung, dan harus dihentikan produksi perakitannya.

Salah satu contohnya, Honda Spacy. Meski mengusung model skuter matik yang digemari konsumen di Tanah Air, motor yang satu ini kalah pamor dari BeAT ataupun Scoopy.

motor matik murah

Resmi dihentikan penjualannya dalam kondisi baru pada pertengahan 2018, kini keberadaan Spacy hanya bisa ditemukan di bursa motor bekas. Meski mulai melangka, namun saat ini masih ada pedagang yang menawarkan unitnya. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, tergantung kondisi fisik serta kelengkapan surat-suratnya.

Baca juga: Setop Produksi, Harga Vario 110 di Pasar Motor Bekas Babak Belur?

Salah satu tenaga penjual di diler motor bekas Nazli Motor di Kawasan Condet, Jakarta Timur, Bambang menyebut harga bekas motor bertubuh mungil itu sebenarnya cukup terjangkau, namun sayang ketersediaan unitnya sangat terbatas.

"Modelnya ini kayak kalah saing sama BeAT dan Scoopy. Dia (Spacy) mesinnya juga 110cc, tapi konsumen tuh emang kurang suka aja. Makanya harganya memang enggak terlalu bagus, saya pernah jual tahun 2015, lakunya Rp8,5 juta," terangnya, dikutip dari VIVA.co.id, Jumat 31 Januari 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic