Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Luncurkan Motor Ini saat Marquez Berkunjung ke Jakarta?

Honda CBR250RR Terbaru
Sumber :

100kpj – Tim Repsol Honda sudah dipastikan akan meluncurkan motor balap mereka di MotoGP 2020 di Jakarta, Indonesia, pada Februari 2020. Kabarnya, Honda juga bakal meluncurkan motor anyar dalam acara tersebut.

Repsol Honda akan memperkenalkan motor RC213V terbaru untuk ajang balap MotoGP 2020. Sekaligus, menghadirkan dua pembalapnya yang merupakan kakak adik, yakni Marc Marquez dan Alex Marquez.

Baca Juga:
Cibiran Bos Ducati soal Honda yang Juara Lewat Marquez Saja

Digelar 6 Putaran, Ini Kota yang Bakal Jadi Tuan Rumah Oneprix 2020

Siap-siap, Tilang Elektronik untuk Motor Diberlakukan Bulan Depan

Picu Perceraian Artis, Emang Semahal Apa Harga Motor Harley Davidson?

“Tim Repsol Honda (melakukan presentasi) pada 4 Februari dengan ibukota Indonesia, Jakarta, terpilih menjadi tuan rumah untuk presentasinya,” tulis pernyataan MotoGP dalam laman resminya.



“Di sana (Jakarta), juara dunia yang berkuasa Marc Marquez akan menguraikan tujuannya untuk mempertahankan gelarnya. Sementara saudaranya, Alex akan secara resmi diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP,” tutup pernyataan tersebut.

Pada tahun lalu sendiri, sang juara bertahan tersebut mengadakannya di Madrid, Spanyol. Kini, Jakarta kembali terpilih menjadi tempat presentasi motor Repsol Honda, dan bagi Marquez ini adalah kunjungan yang kesekian kalinya ke Indonesia sejak 2015.

Namun, bagi sang adik Alex ini adalah kali pertamanya ke Indonesia, sekaligus momen perkenalan resminya kepada publik sebagai pembalap MotoGP. Kabarnya, Honda juga akan meluncurkan sepeda motor baru berjenis sport.

Dilansir dari Greatbiker, Senin 27 Januari 2020, motor yang dimaksud adalah edisi baru dari CBR250RR. Secara umum, tidak banyak perubahan yang dilakukan Honda pada kuda besi pesaing Kawasaki Ninja 250 itu.
Berita Terkait
hitlog-analytic