Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Uang Rp 2 juta Bisa Pesan Yamaha WR155R

Yamaha WR155R.
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjawab pertanyaan publik, dengan menghadirkan motor off road anyar bernama Yamaha WR 155R pada awal bulan Desember 2019 lalu. Kehadirannya diprediksi akan mengganggu pasar motor trail yang selama ini dikuasai Kawasaki dan Honda.

Public Relation Manager PT YIMM, Anton Widiantoro ketika itu menyebut, motor ini terlahir melalui konsep adventure partner. Artinya, meski modelnya trail, WR 155R tetap cocok digunakan di medan datar dan beraspal.

“Motor ini kami hadirkan untuk masyarakat yang selalu bertanya-tanya, kapan kami meluncurkan motor off road. Hari ini sudah kami luncurkan dan menjadi yang terkencang di kelasnya,” ujar Anton.

Yamaha WR 155R

Bagi biker yang senang berpetualang yang penasaran dengan motor ini, pihak Yamaha Indonesia telah membuka pemesanan secara online bagi yang ingin membeli Yamaha WR 155R, hanya saja unitnya terbatas, karena hanya tersedia 1000 unit saja.

Calon pembeli bisa pesan melalui yamahamotoronline.co.id/booking dengan menyetor Rp 2 juta sebagai booking fee, pemesanan akan ditutup pada tangga 31 Januari 2020. Di dalam website tersebut, pemesan bisa memilih WR 155R ini dengan dua pilihan warna yakni biru dan hitam.

Yamaha WR 155R yang diproduksi di dalam negeri ini desainnya khas motor trail pada umumnya. Tubuhnya dirancang jenjang dengan dimensi panjang 2.145 milimeter, lebar 840 mm, tinggi 1.200 mm, serta memiliki bobot 134 kilogram.

Berita Terkait
hitlog-analytic